Home » » Musik Dapat Mempengaruhi Kepribadian Seseorang

Musik Dapat Mempengaruhi Kepribadian Seseorang

Musik bisa menjadi semacam sugesti yang membentuk kepribadian seseorang, misalnya penggemar musik Rock punya kecenderungan menjadi keras, itu bisa terjadi jika secara terus-menerus mendengarkan musik Rock.

Makin cepat ketukan yang dihasilkan ataupun semakin keras instrument musik yang dimainkan maka akan mempengaruhi kondisi sykes dan kesadaran seseorang. Salah satu contohnya kalian pernah mengalami secara tidak sadar ikut bergoyang saat mendengar musik dangdut.

Ada 2 sisi musik bisa mempengaruhi kepribadian seseorang sebaliknya ada juga yang mempengaruhi pemilihan jenis musik, maksudnya pergaulan dan lingkungan juga mempengaruhi pemilihan musik. Kalau kalian suka kumpul dengan musik Jazz lambat laun bisa membuat kalian menyukai jenis musik tersebut. Suasana hati juga mempengaruhi kesukaan kita terhadap musik. Contohnya ketika patah hati biasanya kita cenderung mendengarkan lagu-lagu bertema kesedihan. Kalau marahan sama pacarnya mending kalian mendengar lagu-lagu beraliran seperti Jazz dan Classic karena dapat membuat kalian lebih tenang dan cepat meredakan emosi.

Semoga bermafaat.

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 comments:

Sticker Line

Recent Post

Celoteh