Home » » Bagaimana Benda Santet Bisa Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia?

Bagaimana Benda Santet Bisa Masuk Ke Dalam Tubuh Manusia?

Sudah Seringkan mendengar berita tentang benda-banda tajam yang masuk ke tubuh seseorang, benda-benda ini dipercaya sebagai benda santet. Dalam sebuah kepercayaan ilmu santet merupakan salah satu bentuk sihir. Yang jadi pertayaan adalah Bagaimana Benda Santet Bisa Masuk Ke Dalam TubuhManusia?
Dalam agama Islam ilmu santet merupakan turunan dari sihir, masih ingat tentang tukang sihir di zaman nabi Musa as. saat itu tukang sihir terbaik dipanggil oleh raja Fir’aun untuk melawan nabi Musa as. mereka melempar tongkat-tongkat yang berubah jadi ular, namun sihir mereka berhasil dikalahkan dengan mukzizat nabi Musa as. yakni mengubah tongkatnya menjadi ular besar yang memakan ular-ular tukang sihir tersebut.
Kembali ke masalah santet mengapa benda santet yang berupa sihir tersebut dapat masuk kedalam tubuh manusia?
Santet merupakan jenis ilmu sihir yang dikenal di Indonesia, benda santet dapat masuk ke dalam tubuh manusia dikarenakan menggunakan sarana jin, jin atau makhluk gaib tersebut mempuyai kemampuan untuk masuk dan memasukan sesuatu kedalam tubuh manusia.
Santet pada dasarnya adalah cara untuk memasukkan benda atau sesuatu kedalam tubuh orang lain dengan tujuan menyakiti, material santet dikirim melaului media gaib kedalam tubuh korban, material santet tersebut dikirim menjadi energy dan melalui perantara jin atau setan, pada dasarnya manusia hidup berdampingan dengan jin, sampai saat ini ilmu kedokteran belum menemukan alasan benda santet bisa masuk kedalam tubuh, sedangkan dalam islam sendiri jika tidak bisa dijawab secara ilmiah maka masuknya kearah gaib. Lalu bagaimana cara menangkal santet tersebut, cara yang paling bener adalah dengan ruqyah atau dengan do’a dan zikir untuk menangkal gangguan jin.
yang pasti kalau kita dekat sama sang pencipta jin juga malas dekat sama kita.


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

2 comments:

Sticker Line

Recent Post

Celoteh