Home » » 7 Pesulap Terkenal

7 Pesulap Terkenal

Pertunjukan sulap semakin di minati masyarakat, mulai dari aksi sedehana hingga menggunakan bantuan teknologi canggih. Kali ini akan di informasikan 7 Pesulap Terkenal yang memiliki ciri has tersendiri.
1.  Harry Houdini
Dalam dunia sulap, Harry Houdini ini adalah legenda besar, dedikasinya kerap dijadikan inspirasi oleh pesulap – pesulap yang ada di seluruh dunia, Keberanianya melawan maut membuat decak kagum penerus – penerusnya.
Pesulap kelahiran 24 Maret 1874 ini paling di kenal memalui trik - trik meloloskan dirinya, antara lain melepaskan diri dari ikatan tali, borgol, rantai, dan yang paling terkenal adalah cinese chinese water torture, dimana tubuhnya digantung terbalik lalu meloloskan diri dari lemari kaca berisikan air.
pertunjukan terakhir Harry Houdini ini berlangsung pada 24 Oktober 1926, sehari kemudia dia masuk rumah sakit dan meningal dunia akibat peritonitis pada 31 Oktober 1926.

Dia mulai tampil di atas panggung pada pertengahan 1970.an dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan dan tampan, saat magician lainnya melakukan trik menghilangkan asisten diatas panggung, David Copperfild menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. salah satu shownya adalah menghilangkan patung Liberti. Selain itu dia juga menghilangkan pesawat jet orient, terbang di brand kenya, dan berjalan menembus Tembok Cina.
Atas triknya luar biasa itu banyak orang yang beranggapan bahwa Copperfiled bekerjasama dengan Jin, padahal pria kelahiran 16 September 1956 itu hanya memanfaatkan teknologi moderen semaksimal mungkin.

Beralih ke pesulap keturunan Yunani, Criss Angel mulai dikenal melalui sebuah acara di televisi berjudul Criss Angel My Friend. Beberapa aksi menghebohkannya adalah terbang dari satu atap gedung ke atap kedung lain hingga berjarak 20 meter, berjalan turun dengan menapakkan kaki di tembok dari puncak gedung bertingkat, berjalan diatas air, dll.
Beragam aksi pria kelahiran 19 Desember 1967 itu sempat membuat banyak orang terkejut dan takut karena mereka belum menyaksikan hal - hal seperti itu dalam jarak yang sangat dekat.

Spesialisasi David Blaine adalah pesulap jalanan. Blaine di anggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi, beberapa aksi Blaine adalah dia pernah dikubur di peti mayat kaca selama seminggu pada tahun 1999, dan di tahun berikutnya Blaine melewatkan 3 hari dikurung dalam balok es, Blaine juga pernah berdiri di atas tiang sepanjang 90 kaki selama 2 hari pada tahun 2002, pada tahun 2003 pria kelahiran kota Brooklyn 1973 ini melewatkan 44 hari dengan digantung di sebuah kola, sedangkan di tahun 2006 Blaine beraksi dalam bola kaca yang diisi dengan air selama seminggu, dan pada saat akhir 2008 David Blaine digantung tergantung selama 60 jam.

Adalah pesulap tanar air Indonesia yang dikenal sebagai seorang praktisi mentalis ternama di Indonesia. Pria Kleahiran 28 Desember 1976 ini pernah melakukan aksi mencengangkan dengan mengendarai kendaraan dengan posisi mata tertutup, selain itu Deddy Corbuzier juga pernah melakukan tebak media masa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.
Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap tapi juga berkat penampilannya dalam kaca dunia hiburan di Indonesia, selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show, bapak 1 anak ini juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak.

Adalah sang ilusionis. Anak pertama dari 2 bersaudara ini semenjak usia 10 tahun telah berkenalan dengan dunia sulap secara otodidak. Namun namanya mulai terkenal bukan gara - gara sulap, melainkan karena berhasil mengikuti ajang pemilihan abang dan none jakarta di tahun 2002.
Pria kelahiran Tegal 19 Juni 1980 ini mulai terkenal di panggung hiburan sebagia pesulap karena kemampuannya trik kartu ataupun koin, selain itu adegan yang paling spektakuler yaitu mampu menembuskan tangannya ke tembok dan sebuah mobil.

7. Pak Tarno
Pesulap terkenal ini dengan keluguhan dan kesederhanaannya adalah kunci dari daya tarik bapak 6 anak ini. aksi panggung dengan gayanya yang alami itulah Pak Tarno berhasil merebut perhatian penonton. kata - kata yang selalu di ucapkan oleh Pak Tarno oleh setiap aksinya adalah "sim salabim pok pok pok" atau "mohon dibantu ya" dan tiba - tiba mengeluarkan mantra khusus berbahasa jawa kuno menjadi ciri hasnya yang mampu membuat penonton tertawa.

Itulah ketujuh Pesulap Terkenal yang masing - masing memiliki ciri has tersendiri dalam menunjukkan aksi sulapnya. Jangan lewatkan juga informasi - informasi lainnya seperti 7 Makluk Laut yang aneh dan Unik.

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 comments:

Sticker Line

Recent Post

Celoteh