Home » » Apa Kepanjangan Dari UFO?

Apa Kepanjangan Dari UFO?

Banyak ya berita-berita yang membahas tentang kemunculan benda UFO, banyak yang mengklaim benar-benar pernah melihatnya, tapi sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang UFO, Apa Kepanjangan Dari UFO?
Kepanjangan dari UFO yaitu Unidentified Fying Object. Kalau dilihat dari artinya benda terbang tidak dikenal atau UFO itu ada lo, bentuknya bisa bermacem-macem mulai dari awan atau migrasi sekelompok burung yang terkena cahaya lampu yang awalnya memang tidak dikenal itu benda apa, namanya juga benda terbang tidak dikenal.
Menurut prof. Thomas Jamaludin dari LAPAN tidak benar jika UFO digambarkan sebagai kendaraan alien atau makhluk luar angkasa, jadi UFO atau piring terbang yang kita lihat di film-film hanya hasil imajinasi dan kreatifitas saja. Pemahaman yang seperti di film-film di sebut sebagai PSEUDOSAINS atau sains semu.
Selama ini memang belum ada penelitian ilmiyah yang bisa menunjukkan terang-terangan akan keberadaan UFO. Satu peristiwa yang terkenal berkaitan dengan UFO yaitu  laporan jatuhnya UFO di ROSWELL pada 4 juli 1947.
 
Incident Roswell ini ditemukan sebuah serpihan yang dianggap sebagai serpihan kapal ruang angkasa setelah badai menerjang, konon di dalamnya terdapat empat alien, Angkatan Udara Amerika Serikat kemudian mengotopsi keempat tubuh alien tersebut dan mengumpulkan serpihan-serpihan UFO yang meledak tanpa meninggalkan bekas tapi hingga kini peristiwa tersebut masih menjadi misteri yang belum terkuak kebenarannya.

Kalau masih gak percaya, coba kalian cari berita-berita tentang penemuan UFO atau piring terbang tapi yang menemukan harus astronom ya, karena merekalah yang selalu mengadakan patroli langit, gimana ada gak? Semoga Informasi kali ini bermanfaat. Jangan lewatkan juga Pengusiran Abu Nawas.

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 comments:

Sticker Line

Recent Post

Celoteh